Thursday, January 11, 2007

Quite tired day

Selasa lalu merupakan hari pertama aku pergi dengannya dalam keadaan sedikit pusing. Aku juga tidak tau kenapa aku bisa sampai sakit kepala. Padahal dari pagi sampai waktu pulang kerja, keadaanku bisa dikatakan baik-baik saja. Tak ada sakit sedikitpun yang kurasakan dalam diriku. Aku mulai merasakan sedikit pusing pada sore hari sekitar pukul 5. Sejak saat itu, aku mulai sedikit diam. Aku mulai letih untuk berkata-kata. Tidak tau kenapa bila aku pusing atau mengantuk, aku tidak dapat menjadi diriku sebenarnya yang rada bawel dan suka bercanda. Seakan ada yang menghalangi mulutku untuk berbicara. Mungkin hal-hal seperti sangatlah wajar bila terjadi. Bila kita merasakan badan tidak fit, maka seluruh anggota tubuh kita menjadi letih untuk melakukan segala sesuatu. Orang yang kusayangi juga mengatakan kalau aku diam sangatlah aneh karena dia tidak terbiasa jika melihatku diam. Tiap berpergian dengannya, aku mungkin merupakan orang paling bawel yang pernah dia kenal ha3x. Jadi yah wajar saja jika dia melihatku diam, maka kondisi itu menjadi aneh. Mungkin ada kalanya seseorang banyak bicara, ada juga kalanya seseorang sedikit biacara. Yang penting sekarang, dia mulai bisa memahami keadaanku. Semoga dia mulai terbiasa dengan kondisiku yang kadang aneh dan kadang normal ^_^.

3 comments:

Willy Sudiarto Raharjo said...

emang orangnya aneh kok, jadi jangan kaget dech :D

aku yg duduk disebelahnya aja udah tahu tindak tanduknya. Kalo diam, berarti ada apa2 nich anak. Kalo cerewet/bawel/bandel, nah itu baru Adi yg aku kenal huahuahuhauhua

z3ro said...

Hahaha sok tau lo, bang. Btw, emang g orgnya bawel yah? Kekna tiap di kantor, g ga se-BAWEL itu d he3x.

Lo kali yang bawel, sering ngatain org juga n g sepertinya terpengaruh ama lo :p.

cien cien said...

huahuhaua iya tuh.. seruangan ama adi.. ampun makkkk ramenya .. apalagi kalo da denger lagu yang dia suka.
Pasti ikut nyanyi dee