Thursday, January 4, 2007

Natal pertama yang sangat berarti

Natal yang telah dinantikan oleh sekian banyak orang, berlalu sudah. Tanpa terasa liburanku juga telah berakhir. Mengapa Natal berlalu begitu cepat di saat aku sangat menikmati Natal tahun ini? Apa yang sebenarnya membuat Natal ini begitu berarti bagiku? Bukan karena aku mendapat libur panjang, bukan juga karena teman-teman yang masih mengingatku di saat Natal. Yang kutahu, hanya kehadiran dia yang membuat Natal ini begitu berarti dan sangat cepat berlalu. Mungkin Tuhan telah mengirimkan seseorang kepadaku untuk melewati Natal tahun ini bersama. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana aku melewati Natal sendiri. Aku baru sekali ini merasakan kebahagiaan dan kegembiraan yang tidak terukur.rasanya. Seakan-akan kebahagiaan ini telah direncanakan untukku. Terima kasih Tuhan untuk berkatMu sampai dengan Natal ini dan terima kasih atas seseorang yang telah kau kirim untuk menemani aku dan semua teman-teman yang masih mengingatku sampai dengan saat ini. Terima kasih juga pada seseorang yang mau melewati Natal ini bersamaku.

1 comment:

Willy Sudiarto Raharjo said...

wah kado natal yang sangat berarti banget :D