Wednesday, January 10, 2007

Minggu pertama dalam tahun ini

Seminggu telah berlalu dari tahun 2007 ini. Sepertinya tidak ada perubahan yang signifikan dalam perjalanan hidupku. Memang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kuawali dengan seseorang yang penting buatku. Selain itu, tidak ada perubahan yang berarti lagi. Pada awal tahun sebenarnya aku berharap bisa mendapatkan kenaikan gaji di tempat aku bekerja. Tapi apa yang terjadi tidak seperti yang kuharapkan. Gaji yang kudapat tidak naik sepeserpun. Pada minggu pertama aku bekerja, aku merasakan belum bisa konsentrasi di pekerjaanku. Mungkin ini karena aku terlalu lama berlibur dan hatiku masih menolak untuk bekerja ^_^. Namun, aku harus berusaha untuk bisa konsen lagi terhadap pekerjaanku.

Dalam mengawali tahun baru ini, aku juga berterima kasih kepada semua teman dekatku karena mereka telah bersedia menjadi temanku. Bersedia untuk mendengarkan semua keluh kesahku. Mereka juga telah berbagi keceriaan dan kesedihan bersama-sama denganku sampai saat ini. Terima kasih untuk semuanya itu karena tanpa teman, aku tidak tau apa lagi yang bisa menghiasi hari-hariku selama ini.

No comments: