Wednesday, January 10, 2007

Bulan yang penuh kejutan di kantor.

Pada bulan ini, aku telah mendengar kabar yang cukup menyedihkan buatku. Aku mendengar kabar kalau ada orang yang ingin keluar dari tempat kerjaku. Awalnya aku mengira hanya 1 orang yang kemungkinan keluar, tapi ternyata ada 3 orang yang mau keluar dari tempat kerjaku. Sungguh ini diluar dugaanku sama sekali. Aku cukup sedih saat mendengar kabar itu karena bagiku, mereka bukan hanya rekan kerja melainkan sebagai teman. Teman yang bisa aku ajak berbagi. Yah memang tidak ada satu orangpun yang bisa menghalangi niat mereka. Bagiku, gaji merupakan salah satu faktor terpenting kenapa kita bisa pindah kerja. Kita pindah kerja tentu dengan tujuan mendapat penghasilan yang lebih baik dari sekarang. Namun, di samping itu, bagiku kita harus nyaman dengan suasana kerja. Baik dengan pekerjaan maupun dengan rekan kerja. Bila kita tidak lagi suka dengan suasana kantor, maka kita tidak dapat bekerja secara maksimal. Mungkin ini juga yang menjadi kendala mereka selama ini. Selagi mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, kenapa tidak?

No comments: