Thursday, January 4, 2007

Please Welcome, Year 2007 !

Yeahhhh… Tahun baru telah tiba dan kini mari kita isi lembaran tahun 2007. Semoga hari-hari di tahun ini terisi dengan kisah-kisah manis yang berakhir baik. Tapi kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi besok. Semua telah dituliskan dalam rancangan Tuhan dan kita tidak bisa mengubahnya. Tapi satu yang pasti, aku tidak akan merubah rasa sayangku kepada seseorang yang sangat berarti buatku. Aku mengawali tahun ini dengan penuh rasa bahagia karena ada seseorang disampingku yang bersedia menemaniku berjalan melewati hari-hari ini. Dan semoga orang itu tidak akan bosan untuk bisa terus menemaniku ^_^. Aku ingin terus membuat orang itu bahagia bila ada disisiku, baik di tahun ini maupun di tahun-tahun berikutnya. Aku juga tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi nantinya. Sekarang aku hanya bisa menjalankan dan menjaga hubungan yang indah ini. Aku juga tidak ingin memikirkan kejadian nantinya karena yang terpenting bagiku adalah aku bahagia sekarang.

Sebenarnya apa yang ku harapkan di tahun ini tidak terlalu banyak. Aku hanya ingin supaya pada akhir tahun ini, aku juga bisa merasa bahagia seperti halnya aku mengawali tahun ini. Bila ada kejadian-kejadian pahit di tahun lalu, sebaiknya kita lupakan itu tapi kita bisa mengambil makna dari kejadian itu. Supaya di tahun ini, kita bisa menghindari kejadian pahit yang tidak kita inginkan. Bagiku tahun 2006 sangatlah menyenangkan, karena di tahun itu aku berhasil mewujudkan rencana ku untuk bepergian bersama semua temanku ke luar negri dan di tahun 2006 lah aku menemukan seseorang yang penting bagiku. Mari kita sambut tahun 2007 ini dengan penuh semangat dan harapan-harapan baru.

1 comment:

CuPiD said...

Memang apa yang akan terjadi ga bisa direncanakan karena semuanya sudah digariskan, tetapi setidaknya kita harus selalu berusaha kan. Untuk tahun ini, jangan hanya berharap dapat mengakhirinya dengan bahagia, tetapi berharaplah sepanjang tahun ini diisi dengan kebahagiaan...seperti tahun yang lalu