Thursday, March 22, 2007

Jealous

Sepertinya tidak mungkin bila suatu hubungan tidak dihampiri oleh rasa cemburu. Rasa yang sangat mudah sekali untuk hadir di perasaan seseorang. Rasa yang bisa muncul kapan saja. Rasa yang bisa ditafsirkan sebagai sesuatu yang positif atau negatif tergantung dari penyebabnya. Apakah wajar bila seseorang cemburu atas apa yang dilakukan oleh pasangannya? Bagiku hal itu sangatlah wajar dan sepertinya tidak mungkin ada orang yang tidak pernah merasakan cemburu. Batas kecemburuan setiap orang juga berbeda-beda. Ada orang yang melarang pasangannya bergaul dengan teman-temannya sendiri karena cemburu. Ada juga orang yang memberikan kebebasannya pada pasangannya dalam pergaulannya. Aku tidak dapat mengetahui rasa cemburu mana yang bersifat negatif atau positif. Menurutku, orang-orang yang terlibat langsung dengan rasa itulah yang dapat mengetahuiya.

Aku juga pernah merasakan rasa cemburu itu. Rasa yang sudah membuatku menjadi pribadi yang sangat membosankan. Rasa yang ingin kubuang dari perasaanku, tapi terasa sulit sekali. Yah mungkin wajar lah jika aku merasakan cemburu he3x. Mungkin sekarang aku harus lebih mengendalikan perasaan itu. Aku tidak ingin rasa itu muncul sebagai hal yang negatif melainkan muncul sebagai hal positif karena rasa sayangku kepadanya.

1 comment:

cien cien said...

waduh2 cemburu nih yeeee..
Awas bang jangan tll cemburuan.. nti bisa bosen lo..
coba berpikiran positif :D
*ngomong si gampang...