Monday, March 5, 2007

Awal bulan yang kurang bagus

Memasuki awal bulan Maret, aku harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk kebutuhan yang sangat tidak terduga. Pada tanggal 1 kemarin, aku menabrak sepeda motor yang menyebabkan spakbor depan motorku pecah. Kejadian ini dikarenakan tiba-tiba motor di depanku rem mendadak dan lampu remnya tidak menyala, jadi aku tidak sempat menginjak rem dan akhirnya aku menabrak motornya. Untuk kejadian ini, aku sama sekali tidak perlu mengganti motor yang aku tabrak itu karena hanya motorku yang mengalami kerusakan. Aku harus mengganti spakbor motorku dan ternyata shockbreaker juga bengkok. Yang aku tidak mengerti adalah mengapa aku sampai mengalami memar di bagian kaki dan perut, padahal saat itu lalu lintas sedang macet dan aku sedang pelan. Hmm... kejadian yang aneh.

Kebutuhan kedua adalah sekitar 2 minggu lalu, saat aku sedang ingin mengisi kebosanannku di rumah, aku ingin main PS2 dan tidak ada 1 DVD pun yang bisa aku mainkan. Tiba-tiba saja PSku ngadat, dan terpaksa aku harus membetulkannya, padahal sekitar 2 bulan lalu PSku baik-baik saja. Mungkin karena terlalu lama tidak dimainkan, jadi menurutku yah mungkin ini cuma kotor saja. Jadi aku membawa PSku ke tukang servis PS, ternyata itu bukan krn kotor melainkan bgn spool PS ku yang sudah lemah. Walapun harganya mahal untuk mengganti spool itu, aku harus menggantinya daripada nanti PSku malah tambah rusak.

Benar-benar 2 kejadian yang membuat aku harus mengelarkan uang yang cukup banyak di awal bulan :(