Wednesday, February 14, 2007

Seandainya

Seandainya masalah itu datang pada saat aku siap menghadapinya.

Seandainya kegembiraan itu datang pada saat aku mulai jenuh

Seandainya kesenangan itu datang pada saat aku mulai kesal

Seandainya waktu bisa aku hentikan sejenak untuk menenangkan aku

Seandainya aku bisa mendengar alunan lagu dengan damainya

Seandainya aku bisa terus senang tanpa ada masalah.

Seandainya segala sesuatu berjalan sesuai dengan yang aku harapkan.

Seandainya segala sesuatu dapat berakhir dengan bahagia

Seandainya...

Memang hidup ini terasa sangat sulit. Tanpa terasa selalu ada masalah yang terus membuntuti kita kemanapun kita pergi. Tetapi percayalah bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Cobaan yang datang tidak akan mungkin melebihi kemampuan kita. Tataplah hari-hari ke depan dengan keyakinan dan cobalah untuk tidak menghindari masalah yang muncul ^_^.

No comments: